Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid Menurun, Siswa Di Kabupaten Jembrana Mulai Ikuti PTM

Kompas.tv - 6 April 2022, 09:23 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Setelah sebelumnya diberlakukan pembelajaran jarak jauh atau daring, mulai 4 April 2022, pemerintah Kabupaten Jembrana memberlakukan pembelajaran tatap muka 100 persen untuk anak sekolah mulai tingkat Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama atau SLTP.

Memastikan tidak ada kendala di hari pertama pemberlakuan pembelajaran tatap muka, Bupati Jembrana Nengah Tamba bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopinda melakukan pemantuan ke sejumlah sekolah di Kabupaten Jembrana.

Dalam pemantauannya, Bupati Jembrana meminta semua sekolah di Kabupaten Jembrana untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah dengan ketat.

Hal ini dilakukan lantaran salah satu indikator diperbolehkannya pembelajaran tatap muka 100 persen di Kabupaten Jembrana lantaran kasus Covid-19 yang mulai menurun serta capaian vaksinasi yang sudah melampaui target.

Bupati Tamba mengaku mendukung 100 persen pembelajaran tatap muka diterapkan di sekolah. Hal ini karena menurutnya pembelajaran  jarak jauh atau daring membuat siswa tidak maksimal dalam menerima ilmu pengetahuan.

 

 

 

 

 

#ptm #jembrana #bupatijembrana

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x