Kompas TV regional berita daerah

Berburu Kuliner Di Kampung Jawa Denpasar

Kompas.tv - 4 April 2022, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Setelah 2 kali Ramadhan berlalu tanpa Pasar Takjil di Kampung Jawa, Denpasar, Ramadhan tahun ini Pasar Takjil kembali digelar. Pasar dadakan yang hanya digelar saat bulan puasa ini, tepatnya berada di sebelah Masjid Baiturrahmah, di Jalan Ahmad Yani, Denpasar.

Di pasar takjil ini dijual berbagai kudapan untuk berbuka puasa, mulai yang manis-manis seperti jajanan dan minuman  hingga makanan berat seperti sate olahan ayam, sapi dan dan masakan lainnya. Pedagang mengaku senang bisa berjualan kembali  di pasar takjil  pada ramadhan tahun ini.

Di hari pertama pasar takjil di Kampung Jawa, Denpasar ini, terlihat warga ramai memadati pasar. salah satu pembeli mengaku sangat dimudahkan dengan adanya pasar takjil sehingga tidak kebingungan menyiapkan hidangan berbuka puasa.

Sebanyak 50 stand tersedia dengan berbagai menu berbuka puasa. Pasar takjil ini buka mulai jam 2 siang hingga waktu berbuka puasa. Dengan kembali digelar, Pasar Takjil diharapkan dapat membangkitkan perekonomian warga ditengah pandemi Covid -19.

 

 

 

 

 

 

#pasartakjil #kampungjawa #denpasar

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x