Kompas TV regional berita daerah

Perdana TNI AL Koarmada III Gelar Turnamen Golf Di Sorong

Kompas.tv - 2 April 2022, 18:56 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - TNI Angkatan Laut Komando Armada III, untuk pertama kalinya menggelar open turnamen golf, di wilayah Papua Barat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaring bakat-bakat para atlet yang selama ini tidak dapat tersalurkan, karena minimnya sarana serta prasarana.

Pertandingan golf ini akan berlangsung di lapangan seluas satu hektar, yang berlokasi di markas Komando Armada III Katapop Kabupaten Sorong, dengan jumlah peserta sebanyak 26 orang.

Ada sejumlah hadiah menarik yang disiapkan TNI Angkatan Laut Komando Armada III, salah satunya satu unit mobil, serta hadiah hiburan lainnya.

Panglima Komando Armada III berharap dengan disediakan fasilitas ini, dapat mengasah kemampuan para atlet, untuk lebih menunjukan kemampuan mereka. Sehingga dapat membawa nama baik papua barat dalam pertandingan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau. Dimana Wali Kota memberikan apresiasi bagi Komando Armada III, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat berolahraga golf bagi putra putri asli Papua

#SorongPapuaBarat #OpenTurnamenGolf #TNIAngkatanLaut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x