Kompas TV regional berita daerah

Anak Muda Beri Layanan Cuci Gratis 108 Pasang Sepatu di Momen HUT Kota Malang

Kompas.tv - 1 April 2022, 19:19 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Memperingati HUT Kota Malang, para pemuda yang memiliki usaha cuci sepatu di Jalan Sunan Kalijaga Kota Malang, memberikan layanan gratis cuci sepatu untuk 108 orang. Jumlah ini sesuai dengan usia Kota Malang, yang genap 108 tahun pada Jumat (01/04/2022).

Hadiah bagi warga yang hendak membersihkan sepatunya ini pun disambut antusias. Sejak dibuka, warga yang didominasi anak muda membawa sepatunya untuk dicuci. Jika biasanya mereka harus membayar Rp 45 ribu per pasangnya, kali ini mereka senang karena tidak perlu membayar.

"Senang ya, karena gak tau juga kalau gratis. Jadi ikut kebagian rejeki karena Kota Malang ulang tahun" tutur Cindy.

Pengelola layanan cuci sepatu mengaku sebagai anak muda ingin ikut berkontribusi di ulang tahun Kota Malang. Mengingat di tahun-tahun sebelumnya perayaan ulang tahun Kota Malang terasa kurang meriah karena pandemi.

"Sengaja 108 pasang, karena kan usia Kota Malang 108 tahun. Jadi kita paskan. Biar ada kontribusi juga dari anak muda" terang pengelola, Reza Putra.

Di momen ini setiap orang bisa mendapatkan layanan cuci gratis untuk satu pasang, dan untuk semua jenis sepatu. Pengelola berharap agar usaha kecil seperti miliknya, bisa kembali bergeliat di momen usia baru Kota Malang ini.

#hutkotamalang #108tahun




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x