Kompas TV regional berita daerah

Diskominfo Cek Kesiapan Penyelanggara Mux

Kompas.tv - 31 Maret 2022, 13:28 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

Bandung. Kompas. TV - Dinas komunikasi dan informatika kabupaten garut jawa barat, cek kesiapan lembaga penyiaran publik dan lembaga penyiaran swasta di transmisi gunung cikuray. Hal ini dilakukan untuk memastikan infrastruktur multipleksing, menjelang pemberlakuan analog switch off atau migrasi siaran tv digital di kabupaten garut.

Menjelang analog switch off atau aso tahap pertama di kabupaten garut yang akan mulai diberlakukan 30 april 2022 mendatang,  infrastruktur multipleksing menjadi bagian penting yang harus disiapkan lembaga penyiaran publik tvri juga lembaga penyiaran swasta atau lps,  guna menampung peralihan seluruh siaran analog menjadi digital.

Untuk itu dinas komunikasi dan informatika atau diskominfo kabupaten garut sambangi transmisi pemancar cikuray di kecamatan cilawu. Di sini terdapat sejumlah pemancar stasiun tv atau pemilik multipleksing guna melihat kesiapan dalam rangka menghadapi migrasi siaran digital.

Masyarakat garut mulai 30 april sudah dapat menikmati siaran digital dengan pilihan chanel yang beraneka ragam ditunjang dengan teknologi canggih.

 Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x