Kompas TV regional berita daerah

Bayi Dibuang Di Saluran Irigasi

Kompas.tv - 30 Maret 2022, 17:42 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Warga di Madiun, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan jasad bayi di sebuah saluran irigasi. Diduga jasad bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, dan baru ditemukan lebih dari satu hari.

Selasa (29/3/2022) pagi, warga Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, gempar, setelah salah satu warga menemukan jasad bayi yang berada di dalam saluran irigasi.

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang membuang sampah dibelakang rumah. Saat itu dirinya melihat ada banyak lalat dilokasi. Setelah di lihat, nampak bangkai yang dikira bangkai kucing.

Setelah memanggil suaminya untuk ikut melihat, barulah diketahui bahwa apa yang dilihat merupakan jasad bayi dengan kondisi tengkurap. Saksi kemudian melapor ke ketua RT dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan olah TKP dan identifikasi, diduga bayi ini telah meninggal beberapa hari yang lalu. Usai dievakuasi, kemudian jasad bayi malang tersebut dibawa ke RSUD Soedono menggunakan mobil ambulan.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan, untuk mengungkap siapa orang tua dan pembuang dari bayi malang tersebut.

#beritamadiun

#bayi

#bayidibuang

#bayimalang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x