Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencurian dan Pembunuhan di Toko Kamera Dibekuk

Kompas.tv - 30 Maret 2022, 16:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kasus pencurian disertai pemberatan yang menewaskan seorang penjaga malam di salah satu toko kamera di kawasan Jl Diponegoro Semarang, berhasil diungkap kurang dari 12 jam oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Jateng. Pengungkapan yang dilakukan oleh petugas berkat informasi dari saksi, serta olah tempat kejadian di lokasi pencurian dan pembunuhan tersebut. 

Dari keterangan Kabid Humas Polda Jateng, pelaku dengan inisial RIS (24) warga Karangsambung, Kebumen, Jawa Tengah sebelumnya sempat menginap di toko kamera tersebut, Pelaku yang sempat diambil gambarnya saat menginap di toko, diduga mengambil beberapa kamera serta lensa seharga Rp 300 juta.

"Kurang dari 12 jam tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan di Jalan Diponegoro, tepatnya di Photo Jonas akhirnya dapat ditangkap oleh tim gabungan Polda Jateng dan Polres Kebumen" ujar Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, Kabid Humas Polda Jateng.

Petugas hingga saat ini masih melakukan upaya pencarian barang bukti yang sempat dijual oleh pelaku, serta kemungkinan ada tersangka lain yang membantu pelaku dalam kasus pencurian dengan pembunuhan tersebut. #pencurian #pembunuhan #tokokamera



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x