Kompas TV regional berita daerah

Diduga Korsleting, Gedung Lama Mapolres Demak Terbakar

Kompas.tv - 30 Maret 2022, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Selasa (29/3/22) siang, kurang lebih pukul 14.00 WIB, gedung Mapolres Demak Jawa Tengah, terbakar. Gedung yang terbakar adalah gedung lama yang berada tepat di belakang gedung mapolres yang baru. Dalam keseharian, gedung tersebut dipergunakan untuk ruang Reskrim, ruang Sat Samapta serta ruang Unit Narkoba.

Setidaknya ada empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan dan melokalisir api. Kurang lebih setengah jam, api baru bisa dipadamkan. Selama melakukan pemadaman, sejumlah anggota yang menempati ruangan berusaha mengeluarkan barang-barang serta arsip-arsip penting, agar tidak ikut terbakar.

"Terjadi kebakaran di gedung lama Satreskrim Polres Demak. Jadi ada beberapa ruangan, ruangan kasat reskrim, ruangan reskrim,  ruangan unit narkoba dan ruangan sat samapta. Kami langsung telpon Damkar Kabupaten Demak, ada empat unit datang ke sini dan sudah bisa dipadamkan," ujar Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono.

Kebakaran ini diduga akibat korsleting arus listrik. Pihak mapolres juga belum memberikan pernyataan resmi terkait jumlah kerugian akibat kejadian ini.

#kebakaran #polresdemak #demak

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x