Kompas TV regional berita daerah

Pasar Murah Jelang Ramadhan Diminati Warga

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Jelang Ramadhan, Kelurahan Plombokan Kota Semarang menggelar pasar murah untuk warga. Berbagai jenis kebutuhan pokok tersedia seperti, beras, minyak goreng, sayuran, tahu, tempe dan aneka makanan, tentunya dengan harga murah. Tidak hanya kebutuhan pokok, di pasar murah ini juga dijual beragam busana dan perlengkapan ibadah.

Lurah Plombokan Semarang, Sofia Ernawati menegaskan pasar murah ini untuk membantu warga jelang Ramadhan. pasar murah dengan tema "blonjo wargo" ini diikuti 160 UMKM. 

"Sayuran, beras, minyak dan juga daging yang kami datangkan dari bulog sehingga warga dalam menjalankan ibadah puasa bisa mendapatkan bahan-bahan pokok seperti gula dan minyak dengan harga murah," ujar Sofia Ernawati.

Sementara itu, salah satu warga mengaku senang dan bersyukur berbelanja di pasar murah ini. Ia berharap pasar murah seperti ini bisa sering diadakan.

"Dengan adanya pasar murah ini, kami tertolong. Terutama untuk persiapan bulan Ramadhan dan hari Raya," ucap Aminah, warga sekitar.

Untuk membantu warga ditengah kesulitan mendapat minyak goreng murah, Kelurahan Plombokan juga membagi-bagikan minyak goreng kemasan secara gratis kepada warga yang beruntung mendapatkan undian doorprize.

#pasarmurah #minyakgratis #kelurahanplombokan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x