Kompas TV regional berita daerah

Bali United Juara Liga 1, Fans Bayar Kaul Jalan Kaki Sejauh 59 Km

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 12:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Janji harus ditepati. Hal itulah yang dilakukan Ahmad Bersih, warga Bangras, Kabupaten Karangasem. Ia memenuhi janjinya berjalan kaki ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat Bali United menjadi juara Liga 1.

Dengan membawa atribut Bali United, ia berjalan kaki dari Jalan Diponegoro, Kabupaten Karangasem, mulai pukul 05.45 Wita, dengan menempuh jarak 59 kilometer.

Aksi nazar pria berusia 52 tahun ini mendapat dukungan dari sejumlah warga dan pengendara yang melintas. Sebelum melakukan aksi jalan kaki ini, ia terlebih dahulu melihat situasi jalan dan cuaca, serta melakukan tes kesehatan.

Janjinya untuk berjalan kaki saat Bali United juara ini ia lontarkan saat Bali United bermain selama 10 kali pertandingan. Ia pun sangat senang tim kesayangannya ini berhasil menjadi juara kompetisi Liga 1.

Meski aksi ini dilakukan pertama kali, Ahmad terlihat semangat dan yakin bisa sampai tujuan. Ia akan akhiri aksi jalan kaki tersebut jika sudah tiba di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar, Bali.

 

 

 

 

#ahmadbersih #baliunited #juaraliga1

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x