Kompas TV regional berita daerah

Gaya Lucu dan Malu-malu Anak-anak di Fashion Show

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 10:10 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bukan hanya keren, tapi peserta Kids Fashion Show yang digelar oleh Hotel Santika Premier Semarang Jawa Tengah ini juga menggemaskan. Ada peserta fashion show yang malu-malu dan harus ditemani orangtuanya. Namun, ada juga peserta yang hanya diam dan enggan berjalan di atas catwalk. Sang pembawa acara pun harus merayu dan membantunya untuk segera berjalan di atas catwalk.

Tingkah malu-malu juga diperlihatkan oleh salah satu peserta fashion show yang menutupi wajahnya saat disorot lampu warna warni yang terang. Namun, tak sedikit pula peserta pada kategori B yang sudah lihai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Bahkan, untuk kategori ini mereka juga sudah memiliki tema fashion masing-masing.

General Manager Hotel Santika Premiere Semarang Agus Suyatna mengatakan, tujuan gelaran ini untuk menghibur anak setelah sekian lama tak bisa sekolah tatap muka dan bersosialisasi dengan temannya karena pandemi Covid-19. Sehingga, mereka bisa menyalurkan hobinya pada gelaran ini.

"Maret ini, kami pilih tema fashion show untuk anak-anak. Kami memilih anak-anak karena melihat kondisi pandemi yang sudah mulai ringan dan anak-anak juga sudah sekian lama tidak bisa sekolah tatap muka, kita salurkan di acara fashion show ini," ucap Agus Suyatna.

Salah seorang pemenang kategori B yang bernama Rellysia Ayyana Putri mengaku, sudah sering mengikuti gelaran fashion show seperti ini. Dia juga mengaku, sering memenangi gelaran serupa di sejumlah daerah.

"Mengikuti fashion show ini karena keinginan sendiri. Iya suka modeling. Ikut sekolah modeling," kata Rellysia Ayyana Putri.

Total ada 30 peserta dari kategori A dan B dengan usia dari 6 hingga 12 tahun. Diharakan, ke depan gelaran ini bisa memotivasi anak-anak untuk bisa lebih berprestasi dibidang fashion show.

#hotelsantikapremiere #semarang #kidsfashionshow




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x