Kompas TV regional berita daerah

Bertemu Gibran, Zulhas : Nyinyir Itu Tidak Menyelesaikan Masalah

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Senin (28/3/2022) pagi bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung. Datang bersama sejumlah pengurus PAN, Zulkifli Hasan langsung diajak masuk untuk pertemuan tertutup dengan Gibran.

Dalam pertemuannya dengan Gibran, Zulkifli Hasan membahas sejumlah hal termasuk pandemi. Selain itu Zulhas juga menyoroti tanggapan nyinyir yang lebih banyak bicara di media, namun tidak menyelesaikan masalah.

"Kadang marah-marah di media, nyinyir itu tidak menyelesaikan masalah. Lebih bagus seperti ini silaturahmi, kita sampaikan pikiran-pikiran kita. Tentu itu akan banyak bermanfaat dan kalau pemerintahannya berhasil kan yang senang rakyat," ujar Zulkifli Hasan.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo, Gibran putra sulung Presiden Joko Widodo yang juga Wali Kota Solo ini memang sering dikunjungi sejumlah petinggi partai politik. Banyak yang mengkaitkan hal tersebut dengan peluang untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

#gibranrakabumingraka #zulkiflihasan #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x