Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Bali 2021-2026

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Terdapat 170 orang di kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2021-2026. 42 Persen pengurus yang baru dilantik berasal dari kalangan kaum milenial yang berusia 17 hingga 40 tahun. Tidak hanya kaum milenial yang ikut bergabung menjadi pengurus partai demokrat, kaum perempuan juga ikut terlibat bergabung dalam kepengurusan yang baru.

Dalam acara pelantikan pengurus DPD Provinsi Bali dan Papua barat ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky, hadir secara virtual dalam memberikan sumpah jabatan.

Sementara yang tampak hadir langsung Wakil Gubernur Bali, Ketua KPU Provinsi Bali, Ketua Bawaslu Bali, Kepala BOPPK Demokrat, hingga Wasekjen Demokrat. Acara pelantikan ini merupakan momentum bagi Partai Demokrat untuk bangkit bersatu dalam energi positif dengan semangat kebersamaan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.
Sementara untuk mensukseskan dan memenangkan Partai Demokrat pada pemilu tahun 2024, seluruh kader diminta untuk mendukung penuh pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sebaik baiknya dengan mengedepankan semangat bersama.

Pada pemilu 2024, Partai Demokrat tidak akan mengambil suara dari partai lain, namun akan fokus menyasar para pemilih pemula yang berasal dari kalangan kaum milenial dan pemilih golput pada pemilu sebelumnya.

 

 

 

 

#partaidemokrat #dpdpartaidemokratbali #demokrat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x