Kompas TV regional berita daerah

Perampokan Minimarket, Kasir Disiram Bensin dan Diancam Dibakar

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 10:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Aksi perampokan di sebuah minimarket di Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah terekam CCTV. Dua orang misterius yang berpura – pura sebagai pembeli, mengancam kasir dengan menyiramkan bensin ke tubuh korban dan mengancam akan dibakar.

Berdasarkan rekaman video kamera pengawas atau CCTV, perampokan tersebut dilakukan oleh dua laki-laki memakai masker dan kacamata. Pelaku berpura-pura membeli sebotol air mineral dan melakukan transaksi di kasir.

Setelah itu satu pelaku masuk dari luar menyiramkan bensin ke penjaga toko, sambil mengancam akan dibakar jika berteriak maupun melawan. Korban pun akhirnya pasrah dan tidak berani melawan.

Satu pelaku langsung membuka laci uang dan mengambil semua uang yang ada dalam laci kasir sebesar 10 juta rupiah. Setelah menggasak semua uang pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

"Pertama beli air mineral, sudah bayar dan dikasi kembalian terus langsung nyiram bensin yang dikeluarkan dari tas. Kondisi toko sepi sekitar jam satu siang," ucap Saiful Rijal, karyawan minimarket.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Daniel Artasasta Tambunan mengungkapkan, jajarannya sudah melakukan olah TKP, dan pendalaman dari keterangan saksi. Saat ini, pihaknya sudah mengantongi sejumlah bukti dari rekaman kamera pengawas.

 

"Dari kejadian tersebut kami melakukan olah TKP dan pendalaman melalui kamera pengawas, bahwa dua orang pelaku ini setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor jenis motor matic, warna hitam," ujar Daniel.

Hingga saat ini, aksi perampokan ini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Kendal.

#perampokan #polreskendal #kendal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x