Kompas TV regional berita daerah

Penagih Utang Teror Warga Di Garut

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 23:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT.KOMPAS.TV, - Seperti inilah video aksi penyerangan rumah yang terjadi di Kawasan Kecamatan Samarang Kabupaten Garut Jawa Barat, video yang berdurasi lebih dari satu menit ini direkam oleh korban peristiwa ini terjadi pada selasa dini hari. 

Dalam video tersebut gadis yang menjadi korban memperlihatkan suasana gelap beberapa kali cahaya yang diduga berasal dari lampu yang dibawa pelaku terlihat di dalam video suara pecahan kaca dan pintu sempat didobrak terdengar jelas.

Dalam waktu bersamaan pihak Polsek Samarang pun berhasil mengamankan tiga pelaku dan telah menyita sejumlah barang bukti.

Kapolsek Samarang Kompol Jakang Rahmat mengatakan pihak kepolisian pun kini tengah lakukan penyelidikan terkait ada penganiyaan pengeroyokan hingga pengrusakan yang dilakukan ketiga pria berdasarkan keterangan sementara aksi yang dilakukan para tersangka ini bermotif untuk menagih hutang kepada korban.

Sementara itu salah satu korban mengaku dia tiba-tiba didatangi para pelaku saat tengah malam dan langsung merusak rumahnya dari ketiga pelaku satu diantaranya yang dia kenali.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube:https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter:https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook:https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x