Kompas TV regional berita daerah

Bupati Sidak Pasar, Warga Keluhkan Kelangkaan Minyak Goreng Curah

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 18:59 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Menyusul kelangkaan stok minyak goreng curah di sejumlah pasar tradisional, Bupati Madiun, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022) pagi, melakukan sidak ke sejumlah toko di pasar tradisional.

Saat sidak ke sejumlah toko dan lapak pedagang di pasar tradisional Pagotan, Madiun, Jawa Timur, Bupati Madiun bersama TNI Polri, ini melihat langsung stok minyak goreng, baik kemasan maupun stok minyak goreng curah di lapak pedagang.

Dalam sidak kali ini, sejumlah pedagang mengeluhkan sulitnya mendapatkan pasokan minyak goreng curah, terutama sejak sepekan terahir.

Minyak goreng curah, di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Madiun, saat ini menjadi komoditi yang banyak dicari warga, menyusul mahaknya harga minyak goreng kemasan.

Sementara, Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun, berencana akan melakukan distribusi minyak goreng curah kepada pedagang pasar, dengan memprioritaskan daerah atau pasar yang kekurangan stok minyak goreng curah.

Sejak bulan Januari lalu, Pemerintah Kabupaten Madiun Melalui Dinas Perdagangan telah mendistribusikan 66 ribu liter lebih minyak goreng. Namun hal tersebut masih jauh dari kebutuhan masyarakat Kabupaten Madiun.

Sementara, sejumlah pedagang mengaku harga kebutuhan pokok lainnya ssejauh ini masih cenderung stabil.

#beritamadiun

#sidakminyak

#minyakcurah

#minyakcurahlangka




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x