Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Begal Payudara Ditangkap Petugas Polisi

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian Polres Pekalongan Jawa Tengah, menangkap seorang pria yang merupakan pelaku pelecehan seksual begal payudara. Dihadapan polisi tersangka melakukan aksinya karena untuk kepuasan pribadi.

Petugas menangkap MAN warga Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, yang merupakan pelaku begal payudara. Dari sejumlah aksinya, tersangka sudah tercatat tiga kali melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara wanita.

Dalam aksinya, pelaku membuntuti korbannya terlebih dahulu. Kemudian saat berada ditempat sepi, ia langsung memegang payudara korbannya lalu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Atas laporan sejumlah korban begal payudara, akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan. Dari tangan pelaku, petugas menyita beberapa barang bukti berupa sepeda motor, pakaian pelaku dan korban.

"Ketika melihat korban, kemudian pelaku ini membuntuti terus. Sampai saat dijembatan, yang bersangkutan melaporkan dan melarikan diri. Pada 18 Maret kami berhasil mengamankan tersangka tersebut," ujar AKBP Arief Fajar Satria, Kapolres Pekalongan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam dibalik jeruji besi Rumah Tahanan Polres Pekalongan. Pelaku dikenai pasal pencabulan dan perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

#begalpayudara #pelecehanseksual #pekalongan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x