Kompas TV regional berita daerah

Pohon Tumbang Timpa Mobil Di Karangasem

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 12:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Dari rekaman video amatir warga, sebuah mobil jenis APV dengan nomor polisi DK 1279 SA rusak parah, setelah tertimpa pohon kelapa sepanjang 20 meter di alan Juwuk Manis Gelumpang, Karangasem. Akibatnya bagian atap dan kaca mobil ringsek. Petugas BPBD Karangasem berusaha memotong batang pohon yang menimpa mobil serta menghalangi jalan. Sementara itu supir atas nama I Gede Sutama asal Banjar Dinas Bale Gede, Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali mengalami luka pada bagian kepala sehingga harus di bawa ke Rumah Sakit, Karangasem.

Menurut warga sekitar, pohon jenis kelapa tersebut tumbang secara tiba-tiba saat mobil APV melintas dari arah utara menuju ke selatan, yang akan menghadiri upacara ngaben. Saat kejadian, di dalam mobil ada tiga orang. Hanya supir yang mengalami luka pada bagian kepala akibat terkenal body mobil. Sementara dua orang lainnya selamat. Saat kejadian tidak ada hujan maupun angin tiba-tiba pohon kepala langsung tumbang.

Kejadian tersebut sempat membuat lalu lintas di lokasi ditutup dan terjadi kemacetan. Akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

 

 

 

 

 

#pohontumbang #bpbdkarangasem #karangasem

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x