Kompas TV regional berita daerah

4 Hari Hanyut, Korban Tewas Tenggelam Ditemukan

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 09:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Seorang pria ditemukan tewas di aliran Sungai Cimeneng, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (21/3/2022) malam. 

Tubuh korban pertama kali ditemukan mengambang di Sungai Cimeneng. Identitas korban diketahui bernama Akhmad Fauzan, warga Desa Kamulyan, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap.

Diduga korban tewas terseret arus sungai yang saat itu sedang dilanda banjir. Seusai dilakukan evakuasi dan identifikasi, jenazah korban cocok dengan laporan orang hilang oleh pihak keluarganya sejak Jumat (18/3/2022) lalu. Berdasarkan keterangan saksi, ketika itu korban berenang di sungai dan sudah diingatkan temannya untuk menepi. Namun, peringatan tersebut tidak ditanggapi oleh korban. Hingga akhirnya korban tenggelam terbawa derasnya arus sungai.

"Keterangan dari keluarga korban, bahwa korban itu meninggalkan rumah sejak Jumat (18/3/2022) sore. Korban ditemukan sudah meninggal dunia mengambang di aliran Sungai Cimeneng Kecamatan Bantarsari," ujar Kapolsek Bantarsari, Iptu Supriyanto.

Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

#sungaicimeneng #cilacap #bantarsari

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x