Kompas TV regional berita daerah

Ungkapan Ibu Bunuh Anak : Harus Mati, Biar Ga Sakit

Kompas.tv - 21 Maret 2022, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Ibu yang diduga menggorok ketiga anaknya, KU (35 tahun) warga Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes pasca kejadian Minggu (20/3/22) pagi diamankan petugas kepolisian Polres Brebes. Terduga pelaku sempat menolak turun dari mobil saat tiba di halaman Sat Reskrim Polres Brebes.

Dalam ruang tahanan, KU sempat mengatakan sebelum ia mati ia ingin menyelamatkan anak-anaknya, biar tidak dibentak-bentak, agar tidak merasa sedih. Ia juga mengungkapkan anaknya harus mati biar ga sakit, agar tidak seperti dirinya yang sudah memendam puluhan tahun.

"Sebelum saya mati, saya cuma mau menyelamatkan anak-anak, biar ga dibentak-bentak. Mending mati aja, ga perlu ngerasain sedih. Harus mati biar ga sakit, kayak saya dari kecil, ga ada yang tau saya memendam puluhan tahun" ujar KU, terduga pelaku.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu (21/3/22) pagi, KU (35 tahun) tega menganiaya ketiga anaknya yang berusia 10 tahun, 7 tahun dan 4,5 tahun, hingga salah satu anaknya meninggal dunia. Anak kedua terduga pelaku yang berusia 7 tahun nyawanya tidak tertolong, sementara anak pertama dan ketiga mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Tonjong. Sementara itu menurut tetangga, dalam lingkungannya terduga pelaku dikenal sebagai sosok yang pendiam. #anakanak #polresbrebes #terdugapelaku



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x