Kompas TV regional berita daerah

Kelelahan, Sopir Tewas Dalam Truk

Kompas.tv - 21 Maret 2022, 16:52 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Diduga kelelahan, pengemudi truk pembawa bahan pembuatan kertas dari Jakarta menuju Surabaya, ditemukan meninggal dunia di dalam truk di Ngawi, Jawa Timur. Sesaat sebelum meninggal, korban sempat berpamitan untuk tidur kepada sopir pengganti.

Asmunggi, pengemudi truk asal Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di samping kemudinya, di perempatan Grudo Ngawi, Jumat (18/3/2022) malam.

Awalnya, Asmunggi bersama rekannya bernama Zaenuri, secara bergantian mengemudikan truk membawa bahan pembuatan kertas dari Jakarta menuju Surabaya.

Namun saat memasuki kota Ngawi, korban sempat mengeluh sakit dan berpamitan untuk tidur. Tak lama berselang, rekan korban mencoba membangunkan, namun korban ternyata telah meninggal dunia.

Diduga, korban meninggal dunia karena kelelahan dan sempat mengeluh sakit di dada.

Karena khawatir, rekan korban pun meminta bantuan para pengguna jalan hingga akhirnya petugas kepolisan dan tim medis datang ke lokasi.

Usai divisum, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soeroto Ngawi, sementara zaenuri berikut truk sarat muatan ini, dibawa ke mapolres setempat, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

#beritangawi

#sopirtruk

#truk

#trukmania

#cctvtruk



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x