Kompas TV regional berita daerah

PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim Tingkatkan Kerjasama Dengan Vendor Lokal

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi, PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim, mengajak vendor lokal sebagai mitra kerja di wilayah Papua Barat, khusus Sorong Raya meningkatkan kolaborasi dan kerjasama.

Bentuk kerjasama ini diwujudkan dengan kegiatan Upskilling perhitungan tkdn kepada penyedia barang dan jasa, sekaligus  sosialisasi pemberlakuan penyusunan barang dan jasa lampiran A, dengan melibatkan kurang lebih 30 vendor mitra kerja PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim Dengan suatu harapan pihak perusahaan dapat bersinergi dengan sejumlah vendor yang ada. Untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

Vice President Procurement Operation & Asset Management PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim, Anwar Muharam, mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut dapat memberikan kemajuan bagi vendor sebagai mitra kerja dalam mendukung operasional perusahaan.

Di tengah situasi pandemi saat ini, PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim lebih mengoptimalkan kinerja dari vendor lokal, untuk mengembangkan kemampuan demi mendukung pembangunan di Papua Barat, khusus Sorong Raya.

#SorongPapuaBarat #PTKilangPertamina #Pertamina



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x