Kompas TV regional berita daerah

Media Alternatif Favorit Badminton Lovers Bernama BhulukhudukTV

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 17:36 WIB
media-alternatif-favorit-badminton-lovers-bernama-bhulukhuduktv
BhulukhudukTV adalah akronim dari BhulutangkisKhu Dukung yang dimana bagi Badminton Lovers bisa mencari informasi apapun soal badminton atau bulutangkis baik update, perkembangan , linklivestreaming , dan berbagai informasi lainnya . (Sumber: Fansbase BhulukhudukTV)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV - Media informasi seperti media sosial misalnya kini sudah menjadi seperti makanan sehari-hari yang tentu saja membuat orang lebih kebanyakan menjadi lebih cepat dan lebih tahu informasi tersebut dari media sosial yang selain itu juga kadang muncul terusan dari website yang pastinya membuat informasi seperti berita atau tagline tertentu juga menjadi perhatian utama .

Terlebih lagi oleh pengguna media sosial seperti Facebook Twitter Instagram ataupun dari berbasis video seperti Tiktok dan YouTube yang tentunya membuat informasi baik berita dan lain sebagainya menjadi lebih cepat dan saat ini juga bisa disebut viral jika berita tersebut mendapatkan like dan komentar yang banyak .

Ini juga yang ada dan media ini adalah BhulukhudukTV , BhulukhudukTV ini menjadi media alternatif rujukan untuk para badminton lovers khususnya di Indonesia  dalam mendapatkan segala informasi seputar perbulutangkisan baik Indonesia dan dunia .

BhulukhudukTV adalah akronim dari BhulutangkisKhu Dukung yang dimana bagi Badminton Lovers bisa mencari informasi apapun soal badminton atau bulutangkis baik update, perkembangan , linklivestreaming , dan berbagai informasi lainnya .

BhulukhudukTV sendiri sudah berdiri sejak 18 Agustus 2019 yang awalnya berasal dari Group WhatsApp  kemudian berlanjut mengudara di media sosial BhulukhudukTV mulai gopublic pada tanggal 13 September 2020 .

Untuk FoundingFathernya sendiri adalah dari beberapa badminton lovers yang juga dari berbagai atau beragam profesi . BhulukhudukTV saat ini dikelola oleh beberapa orang yang sama-sama memiliki hobby dan pemahaman soal badminton demi tetap Indonesia di kenal dunia lewat cabang olahraga badminton atau bulutangkisdidalamnya dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan ragam profesi dari Jurnalis , Dosen , Karyawan Perusahaan , Aparatur Sipil Negara ( ASN ) , Mahasiswa hingga Ibu Rumah Tangga .

Dan kita lanjutkan kembali , dan saat ini terutama olahraga seperti badminton atau bulutangkis menjadi olahraga favorit bagi khususnya masyarakat Indonesia selain sepakbola dan olahraga lari . 

Bagaimana tidak badminton yang selama ini selalu mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional menjadikan primadona bagi para pencintanya .

Kehadiran badminton di Indonesia yang selalu berprestasi membuat masyarakat Indonesia menjadikan olahraga tepok bulu ini menjadi pilihan tontonan dan hobby selain tentunya cabang olahraga sepakbola di negeri ini .

Ini juga yang ada dan media ini adalah BhulukhudukTV , BhulukhudukTV ini menjadi media alternatif rujukan untuk para badminton lovers khususnya di Indonesia  dalam mendapatkan segala informasi seputar perbulutangkisan baik Indonesia dan dunia . (Sumber: Fansbase BhulukhudukTV)

Dan sebagai salah satu bentuk badminton diterima di kalangan hati masyarakat Indonesia Adalah banyaknya bermunculannya fanbase di media sosial Salah Satunya adalah BhulukhudukTV .

Terlebih lagi jika ada event ataupun multievent , sebut saja seperti Olympic Games Tokyo 2020 yang dimana saat itu Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil meraih gelar juara dan meraih medali emas untuk Indonesia setelah mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan pada partai final dengan dua set langsung yaitu 21-19 dan 21-15 dan saat itu langsung menjadi viral di media sosial seperti Twitter hingga Instagram dan kurang lebih selama satu bulan lamanya . 

Selain itu juga netizen seperti badminton lovers Indonesia juga dikenal dengan fanatik yang luar biasa dan misalnya saja sebelum seperti pandemi covid-19 , Istora Senayan Jakarta akan selalu dipadati oleh para suporter Indonesia yang juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Medan , Padang , Palembang hingga Jayapura .  Dan itu juga yang membuat saya menjadi rindu untuk bisa langsung datang menyaksikan dan mendukung tim Indonesia bertanding , semoga pandemi covid-19 nya bisa segera berakhir ya dan kita semua bisa dukung dan nonton langsung di Istora Senayan Jakarta .

Penulis : Irfan Maulana / Blogger



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x