Kompas TV regional berita daerah

Unik, Resepsi Pernikahan di Cafe Dengan Konsep Elegan

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 14:28 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Bagi sebagian pasangan menggelar resepsi pernikahan bukanlah perkara mudah dan murah. Besarnya biaya yang digunakan terkadang menjadi kendala. Untuk mengatasinya salah hotel di makassar sulawesi selatan menawarkan resepsi pernikahan secara out door dengan biaya murah namun tetap elegan dan terkesan mewah.

Sebuah hotel di makassar sulawesi selatan menawarkan resepsi pernikahan secara out door atau di luarg gedung dengan biaya murah namun tetap elegan dan terkesan mewah. Konsep di yang ditawarkan yakni wedding on café. Resepsi pernikahan dan akad nikah di gelar secara terbuka atau outdour. Ide yang ditawarkan hotel harper bagi pasangan ini sangat membantu mengatasi biaya resepsi pernikahan yang terhitung mahal jika digelar di hotel. Biasanya resepsi pernikahan yang digelar di hotel menelan biaya hingga ratusan juga rupiah namun dengan konsep ini biaya dapat ditekan hingga di kisaran 30 juta rupiah. Meski biaya dapat ditekan namun tetap memberikan pelayanan maskimal tetap diberikan mulai dari proses akad hingga resepsi.

Konsep outdour ini juga menawarkan kemewahan dan elegan meski dengan biaya yang murah. Selain itu tamu yang datang  dapat menikmati nuansa kafe dan pengalaman yang berbeda. Tak lupa penyelenggara tetap membatasi kursi tamu untuk menghindari kerumunan di masa pendemi.

Meski digelar diruang terbuka dekorasi pelaminan bagi pasangan mempelai tetap dibuat elegan. Pengantin juga mendapatkan kamar hotel serta paket photo booth. 

#kapannikahMblo
#konsepweddingunik
#resepsiunik



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x