Kompas TV regional berita daerah

Solar Langka, Kendaraan Antre Di SPBU

Kompas.tv - 17 Maret 2022, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

TANA TORAJA, KOMPAS.TV - Puluhan truk mengantre di spbu makale tana toraja sulawesi selatan. Antrean terjadi lantaran bbm jenis solar langka.

Langkanya bbm jenis solar hingga antrean panjang kendaraan terjadi di spbu di makale tana toraja. Antrean panjang kendaraan terjadi mulai sore hingga malam hari. Langkanya bbm jenis solar di sejumlah spbu di tana toraja lantaran kurangnya pasokan.

Khususnya di SPBU Mandetek, Tetebassi, Tana Toraja.Hal itu terbukti dengan puluhan kendaraan khususnya roda empat masih mengantri panjang di sekitar SPBU Mandetekdisisi utara maupun selatan SPBU sedikitnya 67 mobil yang didomimasi kendaraan truk padat merayat mengantri gegara BBM angka.

Salah satu supir mobil truk, Alex (30) saat dikonfirmasi TribunToraja mengaku sudah mengantri sejak pukul 10:00 pagi.

"Saya dari Kecamatan Mengkendek, terpaksa menunggu dari pada tidak jalan mobil besok angkut pasir," ungkapnya.

Alex berharap, pihak terkait dapat segera mengatasi kelangkaan BBM ini. "Mau diapa, biarpun sampai malam yang penting tangki terisi, saya berharap kelangkaan BBM ini bisa segera diatasi," katanya.

Sekedar diketahui, kelangkaan BBM sudah terjadi sekitar dua bulan terakhir. Tak hanya di Tana Toraja, tetapi hampir seluruh daerah di Provinsi Sulawesi Selatan mengalami hal yang sama.

#antreanBBM
#solarlangka
#kelangkaansolar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x