Kompas TV regional berita daerah

Kunjungi Kodam Kasuari Pangkogabwilhan III Akui Punya Banyak Kenangan Luar Biasa

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 18:19 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Panglima komando gabungan wilayah pertahanan (PANGKOGABWILHAN) III, Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, melaksanakan kunjungan ke kodam XVIII/Kasuari, sekaligus berkoordinasi dengan pangdam Mayjen TNI Gabriel Lema tentang perkembangan kondisi wilayah yang jadi bagian wilayah kerja Kogabwilhan III.

Pada momen ini juga  Pangkogabwilhan III sekaligus mengenang masa suka dan duka, pernah menjadi pangdam di wilayah Papua Barat. Yang mana dalam kunjungannya kali ini Pangkogabwilhan III mendapatkan sambutan hangat dari seluruh prajurit kodam XVIII/Kasuari.

Sambutan selamat datang juga disampaikan oleh Pangdam XVIII/Kasuari kepada Pangkogabwilhan III beserta rombongan. Dimana sejauh ini kodam kasuari masih membutuhkan bimbingan dan informasi dalam menjalankan tugas kedepannya di wilayah Papua Barat.

Pangkogabwilhan kemudian meninjau pembangunan pura Ksatria Shanti Bhuana, yang berada di kompleks makodam. Dimana saat menjabat pangdam I Nyoman Cantiasa peletak batu pertama pembangunan pura tersebut.

#ManokwariPapuaBarat #LetjenTNIINyomanCantiasa #KodamXVIII/Kasuari.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x