Kompas TV regional berita daerah

Warga Datangi Vaksinasi Dapatkan 1liter Minyak Goreng

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV  - Antusias warga terlihat dari mulai meja pendaftaran Vaksinasi, di Wilayah Kecamatan Citamiang, yang dilakukan oleh Polsek Citaming, Polres Sukabumi Kota bersama Dinas Kesehatan melalui Puskesmas. Gebyar Vaksinasi ini dilakukan dalam upaya percepatan capaian angka Vaksin di Kota Sukabumi, terutama dosis tiga atau booster. Saat ini Vaksinasi masih diberikan untuk warga baik dosis satu, dosis dua dan booster. vaksinasi ini terus digenjot agar masyarakat Sukabumi, mendapatkan kekebalan imunitas.

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi mendata telah melebihi target sebanyak 112 persen. dosis dua 83 persen, dan booster batu 14 persen. Dengan capaian ini, Kepolisian terus membantu peningkatan Vaksinasi dengan cara memberikan satu liter minyak goreng bagi warga yang mengikuti vVaksinasi. Selain untuk meningkatkan minat warga ikut Vaksinasi juga membantu akibat kelangkaan dan masih tingginya harga minyak goreng di pasaran. Salah satu warga Ai Kustiawati, mengatakan dirinya selain untuk mendapatkan Vaksin dosis tiga juga sekaligus mendapatkan minyak goreng yang sedang sulit.

Vaksinasi kali ini di targetkan sebanyak 500 warga di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Vaksinasi dosis 3 atau booster ini akan terus di lakukan bersama Dinas Kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x