Kompas TV regional berita daerah

Bisnis Konveksi Baju Masih Bertahan Ditengah Pandemi

Kompas.tv - 15 Maret 2022, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Bisnis konveksi yang digeluti oleh Ira Septiana, warga Sukabumi, Jawa Barat, terus menjalankan usahannya sejak dua tahun lalu semakin berkembang. Bisnis konveksi sangat cocok karena pengerjaan yang mudah dan fashion terus berjalan apalagi konveksi yang ia rintis khusus membuat baju-baju muslim dan muslimah yang selalu dibutuhkan masyarakat.

Produksi konveksi di tengah gempuran pandemi Covid-19 saat ini, tidak membawa dampak yang sangat besar. Bahkan pesanan baju muslim mulai dari perorangan maupun partai besar terus mengalir. Namun, di tengah situasi buruk ini harus didukung mental dan semangat yang kuat, karena membuka usaha di tengah pandemi ini ada tantangan tersendiri. Menjelang bulan Ramadan tahun ini, bisnis konveksi dirinya kembali menggeliat dengan banyaknya pesanan baju muslim dan muslimah.

Bisnis jenis ini ternyata masih memiliki potensi yang menggiurkan, apalagi produksi baju baju muslim terus meningkat setiap tahunnya yang mengalir ke konveksi Zahira. Cara pemasaran di Zahira ini secara Online maupun Offline.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x