Kompas TV regional berita daerah

Maling Curi Brankas Uang Dan Barang-Barang Minimarket

Kompas.tv - 14 Maret 2022, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Aksi pencurian di minimarket dengan membobol tembok terjadi di Jalan Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Di Kabupaten Sukabumi, jumat dini hari tadi. Pelaku masuk melalui tembok belakang yang dijebol, lalu mengambil sejumlah uang yang tersimpan di brankas dan barang-barang di dalam minimarket. Pelaku menjebol tembok diduga menggunakan linggis, kemudian masuk ke dalam minimarket dan membongkar brankas yang ada di dalam ruangan kantor. Pelaku juga mengambil uang tunai di dalam brankas serta sejumlah barang yang ada di dalam.

Kapolsek Cireunghas, Iptu Ujang Taan, mengatakan aksi pencurian ini dilakukan diduga lebih dari satu orang yang masuk melalui tembok belakang yang dijebol, dan mengambil sejumlah uang yang tersimpan di brankas dan barang-barang.

Pihak minimarket mengalami kerugian kurang lebih mencapai 44 juta rupiah dan masih dalam tahap audit. Sementera ke Polisian masih melakukan proses penyelidikan perkara yang ditangani Unit Reskrim Polsek Cireunghas dibantu satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x