Kompas TV regional berita daerah

Konvoi Tukang Becak di Kota Malang, Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Kompas.tv - 12 Maret 2022, 20:39 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Puluhan tukang becak melakukan aksi konvoi dukungan pada Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng, sebagai Presiden RI 2024 mendatang. 

Aksi dilakukan Sabtu (12/03/2022) pagi, start dari depan gedung DPRD Kota Malang hingga finish di Jalan Ijen Kota Malang. 

Setelah konvoi, mereka bersama puluhan pemuda dari Ganjar Milenial Centre (GMJ) Jatim mendeklarasikan dukungan pada Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

“Sosok ayah Ganjar tepat untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan menggantikan pak Jokowi. Beliau sangat milenial dan menginspirasi bagi milenial dan masyarakat” terang koordinator daerah GMC Jatim, Mahmud. 

Aksi deklarasi ini juga disertai pembagian sembako dan uang tunai untuk para tukang becak. Salah satu tukang becak, Didik Supriyadi, mengaku sosok Presiden harapannya adalah yang bisa menjamin stabilitas harga kebutuhan pangan. 

“Kaya gini ini dari makanan pokok seperti minyak berubah semua. Dulu tahun 1997 sudah krismon, saya kira sudah selesai. Sekarang gak bisa turun. Malah lanjut ada covid ini” kata Didik.

#deklarasipresiden #ganjarpranowo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x