Kompas TV regional peristiwa

Warga Temukan Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Ruko Kosong Bantul, Sudah 5 Hari Meninggal

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 15:00 WIB
warga-temukan-jasad-perempuan-tanpa-identitas-di-ruko-kosong-bantul-sudah-5-hari-meninggal
Ilustrasi: Warga Sewon Bantul digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di sebuah ruko kosong, Senin (7/3/2022) malam. (Sumber: Kompasiana)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV-  Warga Sewon Bantul digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di sebuah ruko kosong, Senin (7/3/2022) malam. Jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga di ruko yang berlokasi di simpang empat ring road Druwo, Saman, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Menurut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, laporan penemuan jasad perempuan itu berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau tak sedap. Kemudian, warga mencari sumber bau tak sedap itu.

Sesampainya di ruko kosong, warga membuka pintu triplek dan melihat jasad perempuan yang mulai membusuk.

Baca Juga: Jasad Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Kali Oya Bantul

“Kemudian warga lapor polisi,” ujar Suyanto, Selasa (8/3/2022).

Setelah Inafis Polres Bantul dan tim dokter melakukan identifikasi, jasad perempuan tanpa identitas itu diperkirakan berusia 60 tahun dan sehari-hari bekerja sebagai pemulung.

“Setelah diperiksa, diperkirakan korban sudah meninggal lima hari sebelum ditemukan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kasus Penemuan Jasad Perempuan di Pantai Depok Bantul

Berdasarkan penggalian informasi dari lingkungan sekitar juga diketahui korban tinggal di tempat itu sekitar lima bulan lalu. Jasad perempuan itu pun dibawa ke RS Bhayangkara.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x