Kompas TV regional berita daerah

Identitas Jenazah Hamil Enam Bulan Diketahui

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 12:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Identitas korban yang ditemukan tewas tertelungkup di areal persawahan di Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, diketahui setelah Bidokkes Polda Jawa Tengah melakukan autopsi. 

Polisi lalu menyebar pamflet berisi  ciri-ciri dan foto korban. Pada Minggu (6/3/2022) siang, keluarga korban yang mengenali identitas korban mendatangi ruang pemulasaran jenazah di RSUD Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal. Polisi masih meminta keterangan terhadap sejumlah saksi, dan penyelidikan masih berlangsung dengan meminta keterangan terhadap orang terdekat korban.

"Dari hasil autopsi forensik Bidokkes Polda Jawa Tengah, didapatkan bahwa korban ini hamil enam bulan, kemudian terdapat luka pada kepala, wajah, luka memar. Penyebab kematiannya adalah mati lemas, karena cekikan pada leher yang menghambat jalannya pernafasan," kata Kompol Didi Dewantoro, Wakapolres Tegal.

Satreskrim Polres Tegal kini masih melakukan penyelidikan apakah korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) atau di tempat lain dan mengungkap motif pembunuhan. Sementara itu, setelah disemayamkan di rumah duka jenazah korban dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

#tegal #polrestegal #bidokkespoldajateng

 

  




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x