Kompas TV regional berita daerah

Targetkan 500 Penerima Vaksin Ke-3

Kompas.tv - 4 Maret 2022, 17:34 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia, Jawa Barat menyelenggarakan vaksinasi booster bagi seluruh karyawan Kompas Gramedia vaksinasi ini sebagai bentuk upaya mempercepat program vaksinasi pemerintah dalam mencapai herd imunity masyarakat.

Guna membantu program vaksinasi pemerintah Forum Komunikasi Daerah, Kompas Gramedia Jawa Barat menggelar vaksinasi ketiga bagi seluruh karyawan Kompas Gramedia di Hotel Santika Bandung.

Vaksinasi booster ini menyasar sedikitnya 500 penerima vaksin diantaranya seluruh karyawan Kompas Gramedia dan keluarga vaksinasi digelar selama satu hari untuk vaksin yang diberikan menggunakan jenis Pfizer.

Adanya vaksin ke 3 ini mendapat respon positif dari para karyawan Kompas Gramedia grup dengan antusiasnya para peserta vaksin ari salah satu penerima vaksin mengungkapkan dengan mengikuti vaksin ke 3 ini dirinya bisa lebih aman untuk beraktifitas dan dapat terbebas dari virus covid-19.

General Manager Hotel Santika Bandung Azwar Situmorang menyampaikan kegiatan vaksin ini agar seluruh Karyawan KG terbebas dari virus covid-19 dan khususnya mempertahankan imunitas seluruh Karyawan Hotel Santika.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x