Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Tim RC Adventure Ramaikan Garut X Land Series II

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS.TV - Setelah sebelumnya menggelar Garut X Land series I 2021, di tahun ini komunitas RC adventure Garut menggelar Garut X Land series II bertempat di kawasan Wisata Cicorek Curug Candung, perbatasan Garut dengan Tasikmalaya akhir pekan lalu. 

Berbeda dengan series sebelumnya, di series II penyelenggara melaksanakan event mobil remote control adventure tersebut selama dua hari, dengan menyiapkan dua track berbeda. Terkumpul 30 tim yang mengikuti gelaran ini, para peserta datang dari para penggila permainan mobil RC adventure mulai dari Bandung, Ciamis, Banjar hingga wilayah Jabodetabek. 

Dua track atau lintasan yang disiapkan penyelenggara memiliki tipikal yang berbeda. Turunan curam, lumpur, bebatuan, serta tanjakan esktrim, menjadi makanan para peserta yang harus dilibas.  

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi para pehobi mobil RC adventure di Jawa Barat. Selain itu juga untuk memperkenalkan pariwista dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar lokasi acara.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x