Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Makanan Khas Timur Indonesia

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Menikmati kuliner khas wilayah timur indonesia  tak perlu jauh – jauh Di makassar  berbagai makanan khas indonesia timur mulai tersedia. Tak hanya menawarkan rasa yang asli  kuliner pun di buat dengan sentuhan modern.

Menikmati makanan khas timur indoensia  bisa jadi pengalaman baru bagi para pecinta kuliner. Makanan khas yang tersohor itu  punya cita rasa tersendiri dan jadi pembeda dengan kuliner lainnya.

Sebut saja pappeda. Makanan khas beberapa wilayah di bagian timur indonesia ini selala jadi primadona bagi pencintanya. Rasa kuah kuning  membuatnya berbeda dari panganan berbahan dasar sagu lainnya. Makanan khas ini pun kini bisa ditemukan di salah satu restoran di makassar. Selain penyajian dan cita rasa  sentuhan konsep modern  jadi pembeda di tempat ini.

Selain pappeda  ada beragam makanan khas indonesia timur laiinya yang juga ada di tempat ini. Sebuat saja  tuna pedas hingga ikan parape. Pengunjung bisa melepas keinginan untuk bisa makan beragam kuliner timur indonesia.  

#kulinermakassar
#papeda
#makanankhasindotim



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x