Kompas TV regional berita daerah

1 Tahun Kepemimpinan Dana Dipa, Mantapkan Layanan Kepada Masyarakat Karangasem

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Sejak dilantik pada Februari 2021 lalu, berbagai upaya dilakukan Bupati I Gede Dana dan Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa seperti  pembenahan di tataran birokrasi, termasuk penyederhanaan birokrasi yang bertujuan memudahkan masyarakat mendapatkan layanan pemerintah.

Selain itu ditengah keterbatasan anggaran, pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jembatan penghubung untuk mendongkrak perekonomian dan pendidikan, telah rampung dibangun.

Program terbaru yakni layanan antar jemput pasien, menjadi program unggulan Kabupaten Karangasem saat ini. Dalam 1 tahun terakhir, program ini diakui warga sangat membantu dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit.

Tercatat dalam 9 bulan terakhir, hampir 4.000 orang sudah menggunakan jasa layanan antar jemput pasien tersebut. Kedepan, Bupati Karangasem akan terus berusaha bisa memenuhi kebutuhan warga miskin yang selama ini masih ditemukan di Kabupaten Karangasem.

Meski di tengah pandemi Covid-19, pihaknya kedepan akan berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Karangasem yang lebih baik, dengan berbagai inovasi dan program sesuai visi misi. Disela-sela acara, Bupati Karangasem juga membagikan sembako bagi masyarakat.

 

 

 

#1tahundanadipa #karangasem #antarjemputpasien



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x