Kompas TV regional berita daerah

2 Pengendara Motor Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang

Kompas.tv - 28 Februari 2022, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -  Pohon tumbang terjadi di 4 titik sepanjang jalan area Wisata Pantai Palabuhanratu. Dua orang pengendara motor, meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang. Selain itu dua orang lain pengendara motor mengalami patah tulang.

Dari video amatir milik Warga, terekam sebuah pohon besar, tumbang dan menimpa para pengendara motor hingga meninggal dunia. Beberapa pengendara motor tertimpa pohon besar, hingga sulit dievakuasi. Kejadian tersebut terjadi pada dijalan Raya Nasional Wisata Pantai Palabuhan Ratu, tepatnya di Tanjakan Sukawayana, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Menurut saksi mata, saat itu Wilayah tersebut diguyur hujan deras dan angin kencang.

Saat itu korban berinisial n 45 tahun, dan nm 40 tahun, Warga Kecamatan Cikakak, melintas ditanjakan sukawayana. Tiba tiba pohon besar tumbang menimpa kedua wanita hingga meninggal dunia. Selain mereka ada dua orang pengendara lain yang ikut tertimpa dan kondisinya mengalami patah tulang. Para korban langsung dievakuasi ke rsud palabuhan ratu. Sementara kedua korban yang meninggal dunia sudah diserhakan kekeluarganya.

Menurut anggota Sat Pol PP Palabuhan Ratu, sekaligus Tim SAR Daerah, ada 4 titik pohon tumbang yang terjadi disepanjang Jalan Raya Nasional Wisata Palabuhan Ratu, yaitu di Pantai Istiqomah, Pantai Katapang Condong, di Tanjakan Sukawayana yang memakan dua korban jiwa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x