Kompas TV regional berita daerah

PBSI Bersuara Pasca Rusdiansyah Terpilih Jadi Ketua KONI Kaltim

Kompas.tv - 25 Februari 2022, 22:24 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Musyawarah Olahraga  Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur Tahun 2022 mengesahkan Rusdiansyah Aras sebagai Ketua KONI Kaltim Periode 2022-2026.

dalam musyawarah yang berlangsung, secara aklamasi memilih Rusdiansyah Aras yang sebelumnya adalah Wakil Ketua KONI Kaltim.

penetapan rusdiansyah secara aklamasi disetujui oleh seluruh peserta Musorprov yang terdiri dari KONI Kabupaten, Kota, Pengprov Cabang Olahraga dan Badan Fungsional.

Wakil I Ketua Umum KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Suwarno mengharapkan agar Ketua KONI Kaltim terpilih bisa bangun kesinambungan pembinaan atlet.

Sementara dilokasi terpisah, perwakilan PBSI Kaltim yang saat itu tidak menghadiri Musorprov KONI Kaltim, menyayangkan tindakan panitia yang tidak mengijikan utusan PBSI Kaltim mengikuti Musorprov KONI Kaltim. Pihaknyapun mengakui, keterlambatannya mengajukan surat mandat. Namun pihaknya menjelsakan, keterlambatan tersebut lantaran Pengurus PBSI mengalami musibah pandemi Covid 19.  

#KONIKaltim #PBSIKaltim #Musorprov




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x