Kompas TV regional berita daerah

Wah, Leonardo Dicaprio Investasi Ke Startup Daging Buatan

Kompas.tv - 25 Februari 2022, 13:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Aktor Amerika Serikat sekaligus aktivis iklim Leonardo DiCaprio menginvestasikan uangnya ke dua perusahaan start-up penjual daging buatan. Leonardo DiCaprio telah membeli saham di Aleph Farms dan Mosa Meat. Dua perusahaan yang mengembangkan produk protein dari sel sapi. Bidang ini merupakan bisnis yang muncul di pasar daging alternatif yang sedang berkembang.

Aleph Farms merupakan perusahaan berbasis di Israel dengan menumbuhkan steak daging sapi. Sementara, Mosa Meat berbasis di Belanda yang memperkenalkan hamburger daging sapi budidaya pertama di dunia pada tahun 2013, dengan menanamnya langsung dari sel sapi. Mengutip Channel News Asia, Leonardo DiCaprio mengatakan, "salah satu cara paling berdampak untuk memerangi krisis iklim adalah dengan mengubah sistem pangan kita." "Mosa Meat and Aleph Farms menawarkan cara baru untuk memenuhi permintaan daging sapi dunia, sambil memecahkan beberapa masalah paling mendesak dari produksi daging sapi industri saat ini."

Tidak diketahui berapa nominal investasi Leonardo DiCaprio di dua perusaahn tersebut. Sebelumnya Leonardo baru baru ini juga menyuntik uangnya ke Beyond Meat perusahaan makanan vegetarian yang menjual burger dan sosis yang terbuat dari tanaman.

Sumber Video: YT KompasTV

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x