Kompas TV regional berita daerah

Jelang Sea Games, Timnas Renang Terus Lakukan Persiapan

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 17:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dibawah arahan michael piper program time trial pun diberikan guna memacu catatan waktu terbaik glenn victor dan kawan kawan.
Menjelang sea games vietnam pada 12 hingga 23 mei 2022 seluruh atlet indonesia memantapkan persiapan. Salah satunya menggelar program time trial yang di lakukan jajaran pengurus pb prsi beserta pelatih yang dikomandoi pelatih asing michael piper. Hal ini dilakukan untuk mengukur catatan waktu terbaik 16 perenang nasional yang masuk dalam proyeksi sea games vietnam. Selain melihat kekurangan dan kekuatan masing masing perenang kekompakan juga menjadi penilaian pada time trial ini.

"Fokus utama hari ini, dalam time trial fokus mencari waktu terbaik untuk kompetisi, kami perlu improvisasi dan salah satu nya menggelar time trial tidak resmi, seperti yang kita lakukan hari ini, kami melakukan time trial dua minggu lalu, sebagai salah satu cara sebagai simulasi kompetisi.
B2B"pungkas Michael Piper, Pelatih Timnas Renang

"Jadi mereka walaupun sekarang mereka di Pelatnas belum tentu mereka dikirim tetapi sebaliknya Walau orang itu di luar bukan berarti mereka tidak ada harapan mereka masih punya kesempatan kalau perform disaat-saat seleksi nasional akhir"ungkap Harlin e. Rahardjo, waketum PB PRSI

seraya memantau perkembangan covid-19 rencananya pb prsi akan terus konsisten mengadakan time trial. Seleksi nasional perenangproyeksi sea games tahap akhir pun akan dilakukan prsi pada maret mendatang untuk menentukan perenang terbaik ke pesta olahraga asia tenggara ini.
Rinintha niken bodhiya vimala kompas tv jakarta.

 

#seagames
#timnasrenang
#seagamesvietnam



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x