Kompas TV regional berita daerah

Sidak Gudang Distributor, Wali Kota Madiun Temukan 2 Ton Minyak Goreng

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 16:29 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS.TV - Mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Maidi, sidak gudang distributor minyak goreng. Dalam sidak ini ditemukan 2 ton minyak goreng sisa stok distribusi ke toko. 2 ton minyak tersebut ahirnya dibawa untuk dijual dalam operasi pasar minyak murah. 

Gudang distributor makanan dan minyak goreng, di Ringroad Barat, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, ini disidak oleh Wali Kota Madiun, Maidi, Senin (21/2/2022) siang. 

Dalam sidak kali ini, petugas menemukan 2 ton minyak goreng yang ditumpuk dalam kemasan karton. 

Pengelola distributor menyebut jika 2 ton minyak tersebut, merupakan stok yang baru datang pada Sabtu (19/2/2022) kemarin, dan merupakan  sisa minyak goreng yang didistribusikan ke sejumlah toko di Kota Madiun, Jawa Timur. 

Akhirnya dua ton minyak goreng tersebut, dibeli Pemerintah Kota Madiun, untuk dijual lagi di operasi pasar murah minyak goreng.

Petugas gabungan   pemerintah Kota Madiun, juga akan memeriksa stok minyak goreng di sejumlah toko, supermarket. Jika ditemukan penimbunan dan penjualan diatas harga eceran tertinggi yang ditetapkan pemerintah, maka toko akan diancam tutup.

#kotamadiun

#walikotamadiun

#distributorminyakgoreng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x