Kompas TV regional berita daerah

Bupati Kendal, Dico Ganinduto Positif Covid-19

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 23:27 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dalam cuplikan video yang diunggah di akun sosial media pribadi miliknya, Bupati Kendal, Dico Ganinduto mengaku telah diperiksa oleh tenaga kesehatan dari rumah sakit darurat covid-19 atau RSDC Kendal dengan hasil PCR positif Covid 19.

 

Meski demikian suami dari artis Caca Federica ini mengaku hanya mengalami gejala ringan seperti batuk, pilek, radang tenggorokan dan demam. Karena tidak terlalu parah, orang nomor satu di Kabupaten Kendal ini saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah Dinas Bupati.

 

Belum diketahui dari mana Bupati Kendal tertular Covid 19. Meski demikian Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal, langsung melakukan tracking kepada pihak - pihak yang melakukan kontak erat dengan Bupati agar penularan Covid 19 tidak semakin meluas.

 

Sebelumnya, Bupati Kendal jumat malam mengaku tidak enak badan usai mengikuti peringatan hari pers nasional tingkat Jateng yang di pusatkan di Kendal, Jawa Tengah. Padahal saat itu, Dico sempat bertemu sejumlah orang meski tetap disiplin protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x