Kompas TV regional berita daerah

Duh! Demi Minyak Goreng Warga Harus Antri

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 15:42 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Guna menstabilisasi harga minyak goreng di pasaran Kementerian Perdagangan Dan Pemprov Jabar menggelar operasi minyak murah di 3 pasar di Kota Bandung, minyak goreng curah dijual seharga Rp. 10.500/liternya.

Operasi pasar minyak goreng murah di Pasar Sederhana Kota Bandung diserbu warga terlihat warga rela antri ber jam jam untuk mendapatkan minyak goreng murah.

Operasi pasar minyak murah ini digelar oleh Kementerian Perdagangan dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menstabilkan harga minyak goreng yang mahal dan langka, dalam operasi pasar ini minyak goreng curah dijual dengan harga Rp. 10.500/liternya dengan pembelian dibatasi maksimal 30 liter.

Adanya minyak murah ini disambut baik oleh para pedagang pasar mereka sangat terbantu dan berharap operasi pasar minyak murah ini tidak hanya sekali dilakukan.

Operasi pasar minyak murah ini digelar di 3 pasar dalam waktu bersamaan masing masing mendapat jatah 80.000 liter per pasar, diharapkan dengan operasi pasar minyak murah ini bisa menekan kelangkaan minyak di pasaran.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x