Kompas TV regional berita daerah

Waspada Ada 4 Kasus Covid-19 Varian Omicron Di Kota Sorong

Kompas.tv - 17 Februari 2022, 20:50 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dinas kesehatan Provinsi Papua Barat menemukan 7 kasus Covid 19 varian Omicron, 4 kasus berasal dari kota sorong dan 3 lainnya dari beberapa daerah di Sorong Raya.

4 kasus Covid 19 varian Omicron yang berasal dari kota Sorong, terdapat pada pasien yang memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah. Mereka kemudian dirawat pada rumah sakit dan kini ke 4 pasien tersebut telah sembuh.

Meskipun demikian angka kasus Covid 19 di kota Sorong terus meningkat, total kasus aktif saat ini berjumlah 559 orang, 50 orang menjalani perawatan di rumah sakit dan 509 orang tengah melaksanakan isolasi mandiri.

Menurut juru bicara satgas Covid 19 kota Sorong, ada beberapa sampel lainnya yang sudah dikirim untuk pemeriksaan lebih lanjut, untuk dapat memastikan meningkatnya kasus aktif Covid 19, diakibatkan karena masuknya varian Omicron.

Masyarakat dihimbau untuk menaati protokol kesehatan, agar mengurangi penyebaran Covid 19 varian Omicron yang sudah ditemukan di Papua Barat.

#SorongPapuaBarat #Omicron #PPKMLevel3



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.