Kompas TV regional berita daerah

Kasus Pendemo Tewas Naik ke Tahap Penyidikan

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 21:18 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah telah melakukan tahapan pemeriksaan pada kasus tewasnya satu orang pendemo di Kabupaten Parigi Moutong. Kini kasus itu telah masuk dalam tahap penyidikan dengan pemeriksaan barang bukti untuk mencari tersangka penembakan.

Hal itu disampaikan juru bicara Polda Sulaweai Tengah KOMBES Pol Didik Supranoto pada selasa sore di Mapolres Parigi Moutong. Setelah melakukan pemeriksaan 17 personel Polisi, tim juga mengamankan barang bukti senjata api beserta proyektil nya.

Barang bukti itu diserahkan ke Tim Laboratorium Forensik Polda Sulawesi Selatan untuk di periksa dan diuji balistik. Langkah ini dilakukan untuk mencari pelaku penembakan satu orang pendemo pada saat pembubaran massa pada sabtu malam. Didik menegaskan kasus itu telah masuk dalam tahap penyidikan.

Sebelumnya pada sabtu malam Polisi membubarkan massa aksi yang memblokade Jalur Trans Sulawesi. Dalam pembubaran itu satu orang pendemo tewas dengan luka tembak. Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah pun langsung membuat tim untuk menyelidiki kasus itu.

#1WargaTewasSaatDemo #DemoTolakTambang # 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x