Kompas TV regional berita daerah

Pembongkaran Lapak PKL Dimulai

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pembongkaran lapak pedagang kaki lima atau PKL mulai dilakukan oleh petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi, dibantu Kepolisian Resor Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi. 

Pemerintah Kota Sukabumi sebelumnya telah melayangkan surat agar seluruh pedagang kaki lima untuk pindah ke gedung Pasar Pelita. Namun, hal ini di keluhkan para pedagang yang di nilai gedung baru belum layak di gunakan, karena masih belum siap.

Pembongkaran ini masih banyak dikeluhkan para pedagang, namun, para pedagang hanya bisa pasrah lapaknya di bongkar paksa.

Pembokaran lapak ini rencananya ada di 7 lokasi mulai dari Jalan Perniagaan, Stasiun Timur, Stasiun Barat, Jalan Pasar atau Porpakis, Jalan Pasar Wetan, Gang Arab dan Jalan Kapten Harun Kabir Kota Sukabumi.

Satu unit alat berat di terjunkan agar pembongkaran segera selesai dengan cepat. Para pedagang berharap ada solusi untuk pedagang saat di pindahkan ke tempat yang baru, karena tidak semua pedagang sudah mempunya lapak baru.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x