Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Jenazah Di Selokan

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 14:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Warga di jalan veteran, kota parepare, sulawesi selatan digegerkan dengan temuan jenazah yang berada di selokan kecil.,

Jenazah yang ditemukan tepat berada di sampaing kantor pln kota parepare. jenazah ini ditemukan tanpa identitas, dan warga mengaku tidak mengenal korban.

Jenazah ini kemudian dibawa ke ruang jenazah. sementara itu, dari hasil penyellidikan polisi, di bagian kepala korban ditemukan luka akibat benturan bedan keras. namun belum diketahui pasti apakah korban sengaja terkena benda keras atau terbentur saat jatuh di selokan. menurut polisi, korban diperkirakan berusia 60 tahun.

Mayat ditemukan oleh seorang security yang bekerja di kantor PLN UP3 Parepare, Sudarman.Mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup di dekat TK Kartika dan rumah manager PLN UP3 Parepare.
Saat ditemukan, mayat mengenakan baju kaos hitam dan celana pendek berwarna merah.Menurut Sudarman, korban tersebut sering kali lewat di depan kantor saat dirinya sedang berjaga.

"Korban sering saya lihat, tiap pagi lewat di sini," katanya di depan pos satpam PLN.Sudarman mengetahui adanya mayat di got setelah seorang pengendara motor memberikan informasi tersebut.

"Awalnya saya berdiri depan kantor, terus ada orang naik motor kasih tahu saya, katanya ada mayat di situ," ujarnya.

Setelah itu pengendara berlalu dan Sudarman langsung menuju TKP. "Saya langsung ke TKP dan disitu ada mayat dalam posisi telungkup," tambahnya.

Setelah itu, Sudarman menghubungi pihak kepolisian.Sudarman mengaku bahwa tidak ada bau saat dirinya menemukan mayat tersebut."Tidak ada bau saya cium dan kondisi tubuh mayat masih lemas, mungkin sekira dua sampai tiga jam itu mayat," jelasnya.

Sudarman mendapat informasi dari pengendara motor itu sekira pukul 13.00 Wita."Kalau saya tidak salah pukul 09.00 pagi tadi (korban) lewat depan kantor," jelasnya.

Menurutnya, korban merupakan keluarga dari salah satu pekerja teknis di PLN UP3 Parepare.Dia menerangkan bahwa korban bertempat tinggal di Kecamatan Soreang.

"Di daerah Menara tinggal, Kecamatan Soreang, berdekatan rumahnya dengan keluarga yang lain," ujar Sudarman.Diberitakan sebelumnya, seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di got Jalan Veteran, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (13/2/2022) siang.Kasatreskrim Polres Parepare, AKP Hasdin mengatakan informasi diberikan oleh seorang warga."Ada warga yang menelepon menginformasikan terkait penemuan mayat," katanya.

Sejauh ini belum ada identitas lengkap terkait mayat tersebut."Identitas mayat belum ditemukan," ujarnya.

Selain itu, ada juga barang-barang milik korban diamankan oleh pihak kepolisian.Mayat kemudian dievakuasi oleh tim BPBD dan Call Center Kota Parepare."Sekarang mayat di bawa ke RSUD Andi Makkasau untuk pemeriksaan," tambahnya

#penemuanmayat
#parepare
#securityparepare



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x