Kompas TV regional berita daerah

Kalung Emas Bocah dijambret Terekam CCTV

Kompas.tv - 14 Februari 2022, 13:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Aksi penjambretan perhiasan kalung milik anak kecil di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Terekam CCTV. Pelaku berpura-pura membersihkan baju korban dan melakukan aksi penjambretan.

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang mengenakan kemeja warna biru ini, tiba- tiba menghentikan korban, seorang bocah berusia enam tahun di Jalan Papringan 2 Desa Karang Asem, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Tanpa rasa takut dan curiga, korban mendekati pelaku.

Berpura-pura membersihkan kotoran di baju korban, pelaku langsung mengambil paksa perhiasan kalung emas milik korban. Setelah berhasil membawa kalung seberat 2,8 gram, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut warga, kasus ini baru pertama kali terjadi di lingkungannya. Pasalnya, tempat kejadian perkara merupakan daerah perkampungan yang ramai dengan lalu-lalang warga. Namun, saat kejadian, jalan dalam kondisi sepi.

"Pelaku dari arah sana, belok ke sini. Ketemu anak kecil, pelaku memanggilnya dan menoleh mendekati si pelaku. Tiba-tiba terjadi penjambretan," ucap Dani Priyogo Setiawan, warga sekitar.

Sementara, pihak kepolisian Polsek Sampang membenarkan adanya penjambretan yang terjadi pada Rabu (9/2/2022) siang. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, guna mengetahui dan menangkap pelaku yang videonya telah menyebar di tengah masyarakat ini.

#cilacap #polseksampang #penjambretan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x