Kompas TV regional berita daerah

Demo Mahasiswa Sebabkan Kemacetan Jalur Pantura

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 15:52 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - PEKALONGAN, KOMPAS.TV-Tolak pengerahan aparat kepolisian di Wadas, Purworejo, kamis sore ratusan mahasiswa bentrok dengan pengguna jalan dan petugas. pasalnya, aksi yang dilakukan oleh PMII UIN Walisongo ini dinilai mengganggu jalan raya pantura semarang

 

Ratusan mahasiswa dari persatuan Mahasiswa Islam Indonesia UIN Walisongo Semarang, kamis siang terlibat bentrok saat menyuarakan penolakan pengerahan ribuan anggota polri di Desa Wadas Purworejo. Pasalnya aksi yang semula berjalan damai, tiba-tiba melakukan upaya pemblokiran jalan pantura semarang Kendal.

 

Aksi pemblokiran jalan selama hampir tiga puluh menit itu membuat jalur pantura mengalami kemacetan untuk mengurai kemacetan itu, petugas menghimbau massa aksi untuk membubarkan aksi.

 

pada saat massa aksi hendak membubarkan diri massa aksi yang melakukan pemblokiran jalur pantura terlibat bentrok dengan pengguna jalan yang merasa terganggu.Untuk menghindari bentrokan petugas kepolisian dari polrestabes semarang menghalau massa aksi untuk masuk ke dalam kampus UIN Walisongo semarang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x