Kompas TV regional berita daerah

Kabaharkam Polri Cek PPKM Mikro dan Penerapan Prokes di Malang

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 21:18 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Tinjauan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dilakukan di Posko PPKM mikro Kelurahan Oro- Oro Dowo Kota Malang, Jumat (11/02/2022).

Didampingi Wali Kota Malang Sutiaji, Kabaharkam meninjau dan mendapat penjelasan tentang PPKM mikro yang melibatkan, pihak kelurahan, polisi, TNI dan Dinas Kesehatan.

Usai meninjau Posko PPKM mikro, Kabaharkam juga meninjau penerapan protokol kesehatan di pusat keramaian, yakni mal Malang Town Square (MATOS). Di pusat perbelanjaan ini, Ia memastikan protokol kesehatan benar-benar diterapkan, mulai dari pintu masuk hingga di dalam area mal. 

Dalam keterangan kepada awak media, Kabaharkam menegaskan bahwa penanggulangan pandemi ini harus dilakukan bersama, dengan menjaga kesehatan dan ketentraman masyarakat. Hal ini nantinya juga berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

"Sehingga kalau kamtibmas, prokes baik, maka masyarakat akan bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan ekonomi dengan baik. Akhirnya kesejahteraan masyarakat terbangun" terangnya. 

Ia juga meminta masyarakat tidak panik dan tetap menjaga kesehatan, serta menerapkan protokol kesehatan agar tetap terhindar dari virus korona.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x